Beautiful trip to beautiful islands

Pulau harapan? Pulau bira ? Pulau bulat? Pulau tidung ? Pulau bidadari? Pulau pantara?
Ah rasanya otak ini takan mampu untuk mengingat berapa kaya nya Indonesia sebagai negara kepulauan.
Wajar kalau beberapa pulau di kepulauan seribu banyak yang di jual di dunia maya kepada orang-orang yang kelebihan uang.

Menghabiskan tahun baru di pulau seribu bukanlah salah satu rencana yang di list kan awalnya. Hal ini terjadi kebetulan setelah melihat promo dari senior satu organisasi saya yg memiliki travel agent.

What lucky am i can get low price in high season. Dengan mengeluarkan kocek 400 rb kita udah menikmati 'hopping island' dengan singgah 2d 1n di harapan island. Fasilitas yg di berikan sama lah seperti travel agent lain tawarkan. Kita bisa menikmati alat snorkelling lengkap, makan berat, bbq party, homestay ac dan yang paling amazing adalah pesta kembang api di pulau.
Can u imagine ? pantulan cahaya kembang api yang melesat ke atas langit dengan cahaya indah lalu di pantulkan oleh air laut disekelilingnya menjadikan kombinasi indah di malam pergantian tahun ini.

Dan sungguh.. anda membutuhkan satu pil obat anti mabuk untuk siap menghadapi 3-4 jam terombang ambil dalam lautan selama perjalanan dari pelabuhan angke - harapan. Khususnya pada high season atau musim libur akan banyak penumpang dengan berbagai aroma duduk berhimpit di kapal tersebut.
Jangan lupa untuk mencari tempat duduk yang dekat dengan jendela. Udara laut, dan wujudnya sangat ampuh mengobati pusing saat di hempas ombak.

Jernihnya air... luasnya terumbu karang... malu-malu nya pohon di sekitar kepulauan membuat sempurna ny perjalanan ini.
Tak henti-henti nya saya kagum dengan sekitar.
Khusunya ketika sunset tiba, matahari terakhir 2015 yang nampak seperti di tenggelamkan oleh lautan luas, tidur menarik selimut air dengan cepat membuat lembayung senja indah di sekitar kepulauan.

Mungkin, takan saya keluarkan kata provokatif untuk menarik pembaca mengunjungi pulau tersebut, atau bergaya seperti penyiar tv untuk menantang anda yang hanya menghabiskan waktu di depan tv / kasur. Saya hanya ingin mengajak kepada kalian yang terlalu lama di rumah untuk memberanikan diri melihat lingkungan sekitar, sederhana saja, tak perlu jauh hingga menyebrang pulau  ber mil - mil atau cemas mengeluarkan budget besar. Sederhana saja, cari lingkungan sekitar yang asri, apik, menenangkan. Definisi menenangkan bagi setiap orang memang beda. Apapun bagi anda yang menenangkan baik itu berpetualang kesana kemari seperti yg lagi musim, atau dengan hanya melihat keluarga di rumah menjadi menenangkan akan menjadikan semangat kembali penuh.

Terimakasih harapan.. betapa besarnya harapan yang kau berikan pada awal tahun  ini untuk menyusun harapan baru.

0 komentar:

Posting Komentar