Review Reflexology dan Massage di Yesaya Jambi

Hallo All my readers. back with review theme on my blog now.

Sekarang, saya mau memberikan review terhadap perawatan alias pijit-pijit di Yesaya Jambi.
berhubung saya adalah salah satu masyarakat minoritas yang berasal dari negeri entah berantah karena selalu pindah-pindah jadi cuma tau Jambi sebatas WTC, Trona, Jamtos, gramedia, yaaa .. itu-itu aja muterin ampe bosan palingan sekarang ada Lippo Plaza yang menyelamatkan masyarakat Jambi dari monopoli 21 terhadap harga "nonton" *eh.

Back to the topic,
Sempet sih nyari beberapa review tempat refleksi yang enak di jambi tapi selalu bingung karena belum ada review langsung tentang pengalaman pijit dari si pelanggannya, makanya kepikiran untuk nulis review ini.
Awalnya nyoba tahun lalu di Yesaya adalah program massage nya yang hampir 2 jam. kesini-sini jadi ketagihan sama pijit refleksinya. Kalau 2 in 1 belum pernah nyoba sih, next laa mungkin.
awalnya kita akan masuk ke ruang tunggu kemudian memesan paket perawatan yang akan kita lakukan, disana juga udah ada harga perpaket perawatan. Kita juga bisa memesan terapis yang kita inginkan dengan menyebut nama dan nomor terapis.
Terapis reccomended versi saya setelah 5 kali perawatan disana :

No 17 - Febi
No 15 - Aini

hmmm... mantap bgt pijitannya kena... kalau kurang kenceng mesen aja "kencengin dikit mba"
kalau masuk angin ada lagi terapis senior saya lupa namanya, itu juga juara bgt kata orang , ibu nya agak gemuk gak pake kerudung rambutnya pendek. dia juga enak bgt ngeluarin angin dari perut (Menurut info dari terapis no 17) tapi saya sih belum nyoba maka ny gak bisa  kasih review.

ok, setelah melakukan segala urusan di resepsionis kita disuruh duduk nunggu sampe terapis dateng selanjutnya kita disuruh lepas sepatu dan duduk untuk kemudian kaki kita di rendem pake air panas dengan garam biru *gak tau tp itu garam apa aja kandungan dan fungsinya pokoknya tau nya segerrr dan rileks.

untuk massage kita akan disuruh masuk ruangan kayak kamar gitu ada kasurnya.disuruh buka baju semuanya, pake kain aja. wkwkwk aawalnya geli-geli gmna gitu tapi ya udah nikmatin aja.
kalau refleksi ntr kita disuruh ganti celana yang udah di sediain dari dia, jadi bisa mijit ampe kaki bagian atas.

kalau refleksi kita bakal dikasih terapi mijit kaki dengan mengenai titik-titik syaraf tubuh yang ada di kaki, kita juga bisa nanya kok kalau sakit di titik itu kira-kira keluhannya apa.
si terapis bakal kasih tau kalau kita sakit ini dan harusnya begini, ya kita nya harus nanya juga jangan diem aja atau malah keenakan tidur. wkwkwkwk abis mijit kaki, terapis bakal mijit tangan, pundak dan kepala kita . sementara itu, kaki dan leher bisa di kasih handuk panas untuk membuat rileks.

kalau massage bakal dimulai dengan mijit seluruh badan ampe punggung-punggung dengan minyak atau aroma yang bisa kita pilih pas di resepsionis tadi. enak juga sih. cuma kalau massage gak kena ke syaraf-syaraf kaki gitu gk kayak refleksi jadi saya kurang suka. wkwkwk
kalau mau lebih greget bisa coba yang 2 in 1

Harga :
Refleksi 90 menit     : Rp.  70.000
2 in 1                      : Rp 130.000 (Refleksi + massage - 2 jam)

nah satu lagi,
si terapis ini sudah sepantas dan sewajarnya untuk mendapatkan fee lebih dari kita kalau pijitan kita enak. emang sih mereka udah dapet bonus dari perusahaan atas setiap pelanggan yang mereka layani, but gak ada salahnya kan membagi lebih atas apa yang udah mereka berikan demi ke-rileks-an kita kwkwkwkwk.
saya sih biasa kasih kalau gak 20.000 ya 10.000 tergantung enaknya si terapis mijit dan tergantung dompet juga hahahaha.

kata orang sih kakiku enak juga, tapi belum pernah nyoba T_T
ajakin dong kali-kali,,,
*ngarep

update :
udah nyoba kakiku yang di pasar sebelah saimen..
ternyataaa lebih enaaakkkkkk pijitinnya cuma iya kualitas tempat dan pelayanannya lebih oke yesaya..
tapi pendapat pribadi saya sih ya yang penting the power of pijitan hihihi kakiku ngena banget sakitnyaaa mantap ..
silahkan di coba kawan2.
komen di bawah ya yang punya pendapat enakan mana?? hihi


Yesaya Jambi
lokasi di bunderan tugu sipin
depan  karaoke afgan




4 komentar:

  1. Saya udah nyoba beberapa tempat. Karena saya gak suka minum obat. Jadi kalau badan rasa gak enak biasanya dengan urut sehat. Yesaya udah sangat sering ( puluhan kali) karena deket dengan tempat kerja. Dari namanya Healty Famili saya udah sering kesana. Tempatnya rekomended,Ruangan enak, privasi lebih terjaga, harga lebih murah. Tetapi turn off( keluar masuk )terapisnya kenceng. Sudah dapet terapis yang pas tiba2 dia berenti dan itu sudah bbrp kali. Namun begitu yang ada sekarang juga lumayanlah. masukan untuk saat ini Sesama terapis sering ngobrol. dan itu sangat mengganggu kenyamanan kita sbg konsumen.

    Di kakiku saya juga pernan beberapa kali. Di Star ( Deket SMP 5 ) lebak bandung juga pernah. Kedua tempat ini hampir sama. Kalau untuk ruangan lebih enakan di yesaya. Terapis kurang lebih aja, tetapi harga lebih mehong.

    Satu lagi tempat yang pernah saya kunjungi Zen Massage. Di thehok depan wahyu. Ini paling mehong, tapi kualitas pelayanan bener2 dijaga. Disiplin karyawan sangat bagus. 10x kesana bonus 1x. suasana di dalam juga enak. Dikasi makanan dan minuman ringan diluar wedang jahe. gak tahan diongkos kalo disini.

    BalasHapus
  2. Yang untuk cowok enak nya di mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di tugu pers mas,kalo suami ku mijet disitu,kalo ga salah setelah sd,sport massage gt
      Jd kena semua yg sakit

      Hapus
  3. Tarif ny berapaan ni kak klo di kakiku?

    BalasHapus