aku hanya ingin meng-aku

Yang aku mampu hanya diam terpekur mendapat diri mendengkur
dari jiwa yang tersungkur


Aku hanya mampu diam menciptakan entah yang semakin
mempertanyakan mengapa entah semakin entah


Entah yang menjadi mengiris sembilu membuat hati semakin
kaku


Aku hanya ingin berdoa menanggapi diri yang berdosa kepada
diri yang bernoda

Aku hanya ingin pulang, kembali mengulang memilih dan berdoa

Mengapa harus tangis yang pertama saya rasa ?


Mengapa harus mereka yang menatap dengan tegang ketika mulut
terdiam tanpa tangis pertama kalau kini
mereka yang pertama membuat tangis tak
kunjung reda


Ah asa, andai aku bisa memilih semua. Aku ingin tak pernah
ada


Bandung, Jembar , 03.30 Am




Memilu dan menunduk
sendu terhadap hati yang tak mampu terpandu

Aku ingin lepas dari kungku membuat semua orang terpaku

Bahwa aku mampu menympan silet rindu tanpa harus tersedu

Menunjukan rasa yang kini mati rasa menimbulkan serasarasa

Aku ingin dia, ia, mereka tau bahwa kini semua tiada


Karena semuanya menjadi entah yang kini kembali timbul tanpa
berantah


Bandung,Jembar 10.00 Am

0 komentar:

Posting Komentar